Poltekkes Kemenkes Semarang Menuju 100 % Prodi Terakreditasi Unggul

Dr.drg. Lanny Sunarjo, MDSc Berhasil Memeroleh Juara 3 Oral Presentation dalam The 45th Asia Pacific Dental Congress (APDC) di Taiwan

Asia Pacific Dental Congress (APDC) merupakan sebuah konferensi bagi negara-negara yang tergabung dalam Asia Pacific Dental Federation/Asia Pacific Regional Organisation (APDF/APRO). Konferensi ini terlaksana pada tanggal 2 s.d. 5 Mei 2024 di Taipei, Taiwan dan bertempat di Taipei International Convention Center (TICC). Pada konferensi ini, peserta memiliki kesempatan untuk memperbarui persahabatan, memperluas jaringan, dan bersama-sama mengeksplorasi arah penelitian saat ini maupun masa depan. Peserta diberikan kesempatan untuk memperbaharui ilmu terkait gigi dan berdiskusi dengan para pakar. Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk melakukan oral dan poster presentation.

Adapun, salah satu dosen Magister Terapan Kesehatan Terapis Gigi dan Mulut, Poltekkes Kemenkes Semarang, Dr.drg. Lanny Sunarjo, MDSc berkesempatan untuk turut berkompetisi di oral presentation pada konferensi ini. Dalam oral presentation ini, beliau menjelaskan terkait “Combination of Fluoride with Casein and Lactoferrin in Enhancing, Calcium Levels and Tooth Hardness”. Selama kurang lebih 15 menit, drg.Lanny Sunarjo memberikan presentasi dilanjutkan dengan tanya jawab dengan peserta yang mengikuti ajang ilmiah pada tanggal 2 Mei 2024 tersebut. Pada kesempatan inilah,  Dr.drg. Lanny Sunarjo, MDSc berhasil menyabet juara ketiga di antara banyak peserta dari berbagai negara di Asia Pasifik.

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Scroll to Top
× Bantuan
Skip to content