Error
  • JFolder::create: Could not create directory
Print

Mujahadah dan Tasyakuran Penggunaan Gedung Baru

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Mengawali penggunaan gedung baru Layanan Pendidikan Kampus I, pada Rabu (26/Maret) malam bertempat di lantai I dilaksanakan acara Mujahadah dan Tasyakuran yang diikuti oleh Staf dan karyawan Direktorat Poltekkes Semarang beserta Kajur, Sekjur, Kaprodi Kampus I, II dan III serta perwakilan mahasiswa Kampus I, II dan III.

Dalam sambutanya, Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang (Sugiyanto, SPd, M.App.Sc) menyampaikan bahwa sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya pembangunan gedung layanan pendidikan di Kampus I sudah sepantasnya untuk bermujahadah dan bersyukur sekaligus memohon kepada Alloh SWT agar gedung yang akan segera ditempati oleh Jurusan Rekam Medik Informasi Kesehatan dan Jurusan Kebidanan dapat memberikan berkah dan kemudahan-kemudahan bagi dosen, karyawan dan utamanya bagi mahasiswa.

Acara Mujahadah dipimpin oleh Ustadz Haji Hamdani, M.Ag dari IAIN Wali Songo Semarang. Sebelum acara Mujahadah Al-Ustadz menyampaikan mukadimah bahwa sebagai cerminan keimanan dan ketaqwaan adalah selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT dengan membaca ayat-ayat Alloh SWT dan Asma-asma ALooh (Asma’ul Khusna). Karena barangsiapa yang mendekat kepada Aloh SWT, Alloh pasti juga akan dekat dengannya.