Error
  • JFolder::create: Could not create directory
Print

Pemilihan Mas & Mbak Kampus IV

Published on Posted in Berita

Pemilihan Mas dan Mbak Kampus IV
Poltekkes Kemenkes Semarang

Blora, Jumat 26 April 2013 bertempat di halaman kampus IV Blora Poltekkes Kemenkes Semarang digelar pemilihan mas dan mbak kampus IV tahun 2013. Kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati hari Kartini diikuti sebanyak 63 peserta dari mahasiswa prodi DIII Kebidanan dan DIII Keperawatan kampus IV Blora. Kegiatan ini dilkasanakan  oleh Himpunan Mahasiswa (HIMA) prodi DIII Kebidanan Blora sebagai panitia penyelenggara.

Acara dibuka dengan fashion show seluruh peserta dan dilanjutkan dengan penampilan minat bakat, pertanyaan – pertanyaan tentang wawasan nusantara dan budaya lokal untuk menciutkan peserta menjadi 10 besar, 5 besar dan 3 besar. Proses penyeleksian tidak hanya berdasarkan penampilan fisik saja, melainkan juri juga menilai berdasarkan kepribadian dan kemampuan public speaking peserta. Setelah melalui seleksi yang ketat, terpilihlah mbak kampus IV “Novera Arisnadani” mahasiswa prodi DIII Kebidanan Blora dan mas kampus IV “Muhammad Yunus” mahasiswa prodi DIII Keperawatan Blora. Keduanya terpilih dan menyingkirkan puluhan peserta lainnya yang mendaftar.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk berkontribusi positif demi kampus IV poltekkes Kemenkes Semarang dan akan melaksanakan tugas serta tanggung jawab sebagai mbak kampus IV Blora” ujar gadis kelahiran Semarang 19 tahun silam. Hal senada diungkapkan oleh Muhammad Yunus setelah dinobatkan menjadi mas kampus IV.

Dengan terpilihnya mas dan mbak kampus IV 2013 diharapkan kedepannya dapat mempromosikan kampus IV Poltekkes Kemenkes Semarang.


 Juara Mas dan Mbak Kampus IV

  1. 1.Muhammad Yunus (Tingkat II Prodi DIII Keperawatan Blora)
  2. 2.Novera Arisnadani (Tingkat I Prodi DIII Kebidanan Blora)

Runner Up 1

  1. 1.Ahmad Syaiful Anwar (Tingkat II Prodi DIII Keperawatan Blora)
  2. 2.Fila Delfia Belinda (Tingkat I Prodi DIII Kebidanan Blora)

Runner Up 2

  1. 1.Seno Aribowo (Tingkat I Prodi DIII Keperawatan Blora)
  2. 2.Rina Astuti Setyaningrum (Tingkat I Prodi DIII Keperawatan Blora)