Print

Wisuda ke-99 dan ke-100

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

wisuda-100 13WISUDA 99 - 12

Poltekkes Semarang pada tanggal 21-22 Agustus 2019 menyelenggarakan wisuda ke 99 dan 100 bertempat di Convention Hall Masjid Agung Jawa Tengah. Wisuda ke-99 di ikuti oleh 601 wisudawati Ahli Madya, Sarjana Terapan Kesehatan Kebidanan dan ke-100 secara berututan diikuti oleh 573 wisudawan/ wisudawati Ahli Madya, Sarjana Terapan Kesehatan dan Magister Terapan Kesehatan. Pada wisuda ke 99 dan ke 100, yang melaksanakan pengambilan sumpah dan melantik adalah Kepala Pusat Pendidikan SDM Kesehatan Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes RI ( Sugiyanto, SPd, M.AppSc).
 
WISUDA 100 - 5

Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang (Marsum, BE,SPd,M.HP) dalam sambutannya menyampaikan bahwa Poltekkes Kemenkes Semarang merupakan Poltekkes terbesar di Indonesia dengan jumlah program studi sebesar 34 program studi, dengan 16 program studi diantaranya terakredtasi “A” dan 14 program studi terakreditasi “B”, serta 4 program studi terakreditasi “C”. Poltekkes Kemenkes semarang juga telah diberikan kepercayaan untuk menyelenggarakan program yang didukung sepenuhnya oleh Badan PPSDM Kesehatan dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah. Disampaikan pula oleh beliau bahwa Poltekkes Kemenkes Semarang dalam proses pembukaan program studi baru yaitu program studi DIV Manajemen Informasi Kesehatan, Profesi Ners, dan Doktor Terapan Kesehatan sesuai dengan permintaan kebutuhan di masyarakat dan belum ada di Poltekkes lain di seluruh indonesia.

wisuda-100 4

Adapun sambutan dari Kepala Pusat Pendidikan SDM Kesehatan Badan PPSDM Kesehatan RI secara keseluruhan menghimbau kepada segenap civitas akademika untuk paling tidak mempertahankan nama besar Poltekkes Kemenkes Semarang atau mudah-mudahan bisa meningkatkannya di masa mendatang.

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn