• slide WBK-WBBM
  • slide-gedung-poltekes-semarang
  • slide analis laboratorium
  • slide labkomp perpustakaan
  • Poltekkes Semarang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Gedung dan Asrama Politeknik Kesehatan / Poltekkes Kemenkes Semarang
  • Analis dan Laboratorium
  • Laboratorium Komputer

PENGUMUMAN

HASIL NOMINASI MAHASISWA BARU SARJANA TERAPAN GIGI

Direktur Politeknik Kesehatan Semarang dengan ini mengumumkan NOMINASI PESERTA Sipenmaru Program Alih Jenjang Sarjana Terapan Keperawatan Gigi yang LULUS DAN DITERIMA sebagai calon mahasiswa baru Politeknik Kesehatan Semarang Tahun Akademik 2017/2018 sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini. Kepada calon mahasiswa tersebut diwajibkan melakukan registrasi administrasi dan registrasi akademik. Registrasi Administrasi dilaksanakan pada tanggal 3 s.d 31 Mei 2017, registrasi akademik dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 9 Juni 2017. Mengenai tata cara registrasi silahkan menghubungi Prodi Sarjana Terapan Keperawatan Gigi, (024-7471276). Demikian agar peserta seleksi maklum.

  1. Pengumuman
  2. Lampiran Pengumuman calon mahasiswa diterima
  3. Biaya Pendidikan
  4. Dana Kemahasiswaan
  5. Mekanisme Pembayaran Biaya Registrasi

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pasca Sarjana Tahun 2017

Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang merupakan Perguruan Tinggi yang fokus pada pendidikan tenaga kesehatan jalur vokasi. Poltekkes Kemenkes Semarang merupakan institusi yang pertama kali di Indonesia menyelenggarakan Program Pasca Sarjana Program Magister Terapan Kesehatan meliputi : Program Studi Kebidanan, Keperawatan, Imaging diagnostik, danTerapis Gigi dan Mulut. Pendaftaran mahasiswa baru Program Pasca Sarjana akan dimulai pada bulan Maret 2017. Adapun persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat di download pada panduan pendaftaran di bawah ini :

Panduan Penerimaan Mahasiswa baru Program Pasca sarjana

BERITA

Print

SITE RECRUITMENT SILOAM HOSPITAL

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Pada Senin, 22 Mei 2017 bertempat di Ruang Pertemuan lantai 4 gedung Direktorat dilakukan Site Recruitment oleh Head Office Siloam Hospital. Team recruitment di pimpin oleh Manager SDM Bpk Glen Lawalata. Tenaga kesehatan yang direkruit adalah 8 jurusan yang ada di Poltekkes Kemenkes Semarang. Dari 147 alumni dan calon lulusan yang mengikuti proses rekruitmen, tersaring 30 alumni dan 61 calon lulusan yang lolos dari tahap psikotest. Setelah mengikuti tes wawancara, hasil nya 30 alumni langsung mendapatkan lokasi RS Siloam yang tersebar di Indonesia, sedangkan untuk calon lulusan harus menunggu sampai mendapatkan STR setelah ujian kompetensi. Pendayagunaan calon lulusan sebelum lulus akan meningkatkan daya serap lulusan dengan waktu relatif cepat.

Foto CDC 1Foto CDC 2
Print

TRY OUT SIPENMARU 2017

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

1493351770676

BEM POLTEKKES KEMENKES SEMARANG PROUDLY PRESENT
TRY OUT SIPENMARU 2017
“ONE STEP CLOSER TO CATCH YOUR SUCCESS”
Print

Semarak Dies Natalis XVI

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Kemenkes Semarang melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan Dies Natalis XVI tahun 2017 di Kampus 3 Semarang (Jurusan Gizi dan Analis) dengan tema “Unity in Diversity” pada tanggal 21-23 April 2017. Ketua BEM Poltekkes Semarang (Irmalita Wigati) dalam laporannya menyampikan bahwa tema ini menjadi tema di tahun 2017 dikarenakan mahasiswa Poltekkes Semarang tahun ini bersal dari seluruh penjuru tanah air. Utamanya adalah bergabungnya mahasiswa asal dari kabupaten Dogiyae (Papua).
Dies 2017 1Dies 2017 1a
Print

Poltekkes Semarang Pecahkan Rekor Muri

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Poster Antikorupsi Terbanyak
SEMARANG
– Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Semarang berhasil menumbangkan rekor poster antikorupsi terbanyak yang pernah dicetak Poltekkes Malang pada 2014 dengan 2.018 poster. Pada 2017 ini Poltekkes Semarang berhasil mengumpulkan 3.791 poster antikorupsi yang diikutkan dalam lomba di kalangan mahasiswa. ‘’Jumlah ini jauh melebihi target kami, yakni 3.000 poster.Ini membuktikan antusiasme mahasiswa untuk mendukung pemberantasan korupsi sangat besar,’’ kata Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang Sugiyanto SPd MAppSc, usai menerima piagam Rekor Muri dari Manajer Eksekutif Sri Widayati, di auditorium kampus Jalan Tirto Agung, Jumat (21/4). Pemecahan rekor ini merupakan prestasi kedua Poltekkes Kemenkes Semarang, setelah pembubuhan 2.078 cap tangan antinarkoba yang dilakukan pa da November 2015.
Anti Korupsi aAnti Korupsi b
Print

Pengabmas Kerja Bareng antara Poltekkes Semarang dan Zawiyah Sawi

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Memperingati datangnya Bulan Rojab 1438 H, Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UP2M) Poltekkes Kemenkes Semarang bekerja sama dengan Zawiyah Thoriqoh Naqsibandiyah Al-Haqqoni, Sawi-Semarang mengadakan Pengabdian Masyarakat (Pengabmas) di Permata Ngaliyan, Semarang pada Minggu, 2 April 2017. Kegiatan Pengabmas meliputi sunatan massal, pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan serta Bekam Jibril.
Zawiyah 1Zawiyah 2

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn