Print

Survey Kepuasan Pelanggan

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Menu Lain

Kepuasan Pelanggan Internal Poltekkes Semarang (mahasiswa, Dosen dan Karyawan) senantiasa di monitor Oleh Unit Penjaminan Mutu (UPM) setiap tahun dalam bentuk Survey Kepuasan pelanggan. Hasil survey dapat di klik di link di bawah ini :

  1. KEPUASAN PELANGGAN INTERNAL TAHUN 2013
  2. KEPUASAN PELANGGAN INTERNAL TAHUN 2014
  3. KEPUASAN PELANGGAN INTERNAL TAHUN 2015
  4. KEPUASAN PELANGGAN INTERNAL TAHUN 2016
  5. KEPUASAN PELANGGAN INTERNAL TAHUN 2017

HASIL SURVEY KEPUASAN ONLINE

    1. SURVEY KEPUASAN REGISTRASI MAHASISWA
    2. SURVEY KEPUASAN LEGALISIR IJAZAH
    3. SURVEY KEPUASAN SIPENMARU
    4. SURVEY LAYANAN Si-Madu
    5. SURVEY KEPUASAN LAYANAN HELTI
    6. SURVEY KEPUASAN LAYANAN REKAM KEHADIRAN
    7. SURVEY KEPUASAN LAYANAN LABORATORIUM
    8. SURVEY KEPUASAN LAYANAN PENERIMA TAMU
    9. SURVEY KEPUASAN LAYANAN WISUDA
    10. SURVEY LAYANAN UKGS INOVATIF
    11. SURVEY KEPUASAN LAYANAN UJI KESESUAIAN PESAWAT SINAR-X RADIOLOGI
    12. SURVEY KEPUASAN LAYANAN PROGRAM STUDI S2 TERAPAN KESEHATAN
    13. SURVEY KEGIATAN REKONSILIASI BMN TRIWULAN

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn