Print

Health Festival Ke 54

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Kemenkes Semarang melaksanakan puncak Hari Kesehatan Nasional ke-54 dengan menggelar Health Festival dengna tema Sehat Berprestasi Membangun Negri. Acara dilaksanakan pada hari Rabu, 28 November 2018 di lapangan utama kampus 1 Poltekkes Kemenkes Semarang. Setelah sebelumnya sudah terlaksana kegiatan Upacara Peringatatan HKN, Aksi Peduli Lingkungan, Bakti Sosial di Panti Asuhan Blora, dan Kompetisi Kesehatan tingkat SMA.

HKN ke 54

Kegiatan Health Festival terbagi menjadi 2 acara. Acara pagi dan malam hari. Acara pagi hari diawali dengan senam Meridian asal China yang dipandu oleh Ferry Wong dan diikuti oleh Direktur, Wakil Direktur, seluruh dosen, mahasiswa, staff dan karyawan Poltekkes Kemenkes Semarang kampus 1 dan 3 dengan jumlah kurang lebih 1500 orang. Acara dilanjutkan dengan jalan sehat kemudian kembali ke lapangan untuk pembagian doorprize. Dalam rangkaian acara tersebut juga tersaji lomba senam aerobic antar jurusan, penampilan seni dari mahasiswa, stand-stand makanan dan cek kesehatan.
HKN54b

Kemudian untuk acara malam hari dimulai dari pukul 19.00 wib. Panitia menyuguhkan hiburan artis nasional penyanyi solo Jazz, band lokal Pingkel Standing, persembahan tari dari UKM JarzzBip, dan penampilan band dari mahasiswa.

HKN54a


Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn