Print

Rapat Tinjauan Manajemen Ke 32

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Rapat Tinjauan Pengelolaan (RTM) sebagaimana yang persyaratkan di prosedur di Poltekkes Semarang dilaksanakan setiap empat bulan. Pada Jum’at, 26 Oktober 2018 dilaksanan RTM ke 32 yang diikuti Direktur, wakil Direktur, Ka Subbag Adak & Adum, Ketua Jurusan / Perwsklan Jurursan, Ketua Program Studi, Kepala urusan, kepala Unit, Lead auditor, Pengendali System Mutu (PSM) Jurusan/Prodi dan tim Unit Penjaminan Mutu (UPM) dengan jumlah peserta berkisar 91 (sembilan puluh satu).

Pada awal rapat dilakukan sosialisasi visi dan misi institusi tahun 2014 – 2025 oleh Manajemen Represntatif (MR - Dr.drg. Lanny Sunarjo, MDSc). Pada kesempatan ini dibagikan juga copy sertifikat ISO 9001:2015 kepada Jurusan dan Prodi di lingkungan Poltekkes Kemenkes Semarang sebagai hasil re-sertifikasi yang dilaksanakan pada bulan 2 – 6 Juli 2018. Lembaga audit yang melakukan sertifikasi di Poltekkes Semarang sejak tahun 2017 adalah PT SGS. Adapun Scope (lingkup) audit mutu adalah kegiatan Tri Dharma dan Unsur penunjang pendidikan.

Pokok pembahasan pada RTM 32 meliputi beberapa hal, meliputi :Monev pencapaian sasaran mutu pada Oktober 2018, Monev pencapaian Renstra setiap Tri Wulan pada tahun 2018, Evaluasi hasil Audit Internal periode September 2018 dan penentuan jadwal verifikasi hasil temuan tersebut pada November 2018, Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan MoU dengan institusi Luar Negeri, Evaluasi hasil akreditasi Prodi oleh LAM PT Kes dengan meninjau form F9 (rekomendasi dari asesor)





Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn