Print

Tim Basket Cewek Juara II Dalam Widya Husada Cup

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Semarang: dalam rangka kegiatan sport, Art, and Music Competition STIKES Widya Husada dengan tema “Sportivity in Harmony” pada Sabtu tgl 5 Mei 2018 mengadakan berbagai perlombaan diantaranya adalah basket yang bertempat di Gor Satria Semarang. Pukul 07.00-21.00 WIB. Perlombaan basket diikuti oleh berbagai universitas antar kesehatan, diantaranya adalah Unissa Yogjakarta, Poltekkes Semarang, Widya Husada Semarang, FKM Undip, Unimus Semarang, Poltekkes Surakarta. Perlombaan ini diikuti oleh tim cowok dan tim cewek. Yang terbagi menjadi Grup A dan Grup B. Dengan 4 kuarter, masing-masing kuarter 10 menit.

WhatsApp Image 2018-05-13 at 18.30.571

Pertandingan basket ini dimulai dari babak penyisihan, semi final dan grand final. Team cowok Poltekeks Semarang masih belum berhasil maju ke babak final setalah ditaklukkan di semi final melawan Unisa Yogjakarta. Namun untuk Team Cewek Poltekkes Semarang mampu menuju grand final setelah menaklukkan Widya Husada Cup. Kemudian pertandingan dilajutkan dengan grand final antara Poltekkes Semarang VS Unisa Yogjakarta. Pertandingan sengit sudah terasa dari kuarter 1 sampai 4, score akhir 22-26 yang dimenangkan oleh Unisa Yogjakarta.
Dengan demikian Poltekkes Semarang meraih Juara 2 Widya Husada Cup Semarang. Hasil akhir team cowok juara 1 diraih oleh FKM Undip, jauara 2 Unisa Yogjakarta, juara 3 Widya Husada.





Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn