Print

TEAM FUTSAL CEWEK JUARA 1 DALAM RANGKA “WOMEN FUTSAL CUP”

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Semarang
: dalam rangka kegiatan “Women Futsal Cup” pada Jumat tgl 11 Mei 2018 Universitas Diponegoro mengadakan perlombaan futsal khusus cewek yang bertempat di Gor Undip Semarang. Pukul 15.30-22.00 WIB.Perlombaan futsal ini diikuti oleh berbagai fakultas universitas diponegoro dan Poltekes Semarang, diantaranya adalah PWK A, PWK B, FEB, Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran dan Poltekkes Semarang. Perlombaan ini terbagi menjadi Grup A dan Grup B. Dengan 2 babak, masing-masing babak 10 menit waktu bersih. Untuk final 15 menit waktu kotor.

WhatsApp Image 2018-05-13 at 18.30.55

Pertandingan di grup A babak penyisihan Poltekkes Semarang VS PWK A berakhir dengan score 10-0 yang dimenangkan oleh potekkes Semarang. Dilajutkan melawan FEB yang memiliki selisih pont 1 saja, sehingga poltekkes semarang harus menang dan melebihi pont nya, alhamdulillah score antara Poltekeks Semarang VS FEB adalah 3-0 yang dimenangkan oleh poltekkes Semarang, sedangkan PWK A harus tersingkir di awal.
Pertandingan di Grup B dimenagkan oleh Fakultas Kedokteran Undip, oleh karena itu pertandingan final antara Poltekkes Semarang VS FK Undip pukul 21.10 WIB. Hasil akhir dengan score 2-1 yang dimenangkan oleh Poltekkes Semarang. Jadi pembuktian Poltekkes Semarang sangatlah bagus dengan menjadi juara 1 dan menyabet piala bergilir sekaligus. GOD JOB GIRLS!!


Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn