Print

Poltekkes Semarang Terima Penghargaan WBK dari Menkes

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

wbk2wbk1
Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang (Bp. Sugiyanto, SPd, M.App.Sc) yang sekarang menjabat Kepala Pusat Pendidikan Sumber Daya Manusia pada Senin (13 November 2017) menerima penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia. Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Kesehatan dalam acara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 53 di Jakarta. Penghargaan WBK diterima Poltekkes Semarang atas komitmen dalam upaya pembentukan Zona Integristas (ZI) yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.
Penerimaan penghargaan WBK dilalui dengan upaya dan komitmen yang berkelalanjutan dari seluruh Civitas Academica Poltekkes Kemenkes Semarang dalam mencegah tindak korupsi di berbagai bidang. Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah sebutan atau predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja pada ZI yang memenuhi syarat indikator mutlak dan memperoleh hasil penilaian indikator operasional di antara 80 dan 90.
wbk3wbk5
Tim penilai datang pada tanggal 4 Oktober untuk melakukan interview kepada mahasiswa dan karyawan Poltekkes Semarang. Sedangkan pada tanggal 5 Oktober dilaksanakan penilaian terhadap performance Poltekkes Semarang dalam upaya-upaya manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan system, manajemen SDM, penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas kinerja.
wbk4

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn