Print

Poltekkes Semarang menerima penghargaan Pustakawan terbaik 2017 dari Kementerian Kesehatan

Published on Posted in Berita

perpus2
Sabtu (11/10/2017), Dalam perayaan Hari Kesehatan Nasional, Pustakawan Poltekkes Kemenkes Semarang Haryati,S.Sos, menerima penghargaan sebagi pustakawan terbaik dalam pemilihan pustakawan berprestasi tingkat nasional Kementerian Kesehatan.
Penghargaan yang diberikan setiap tahun ini merupakan bentuk apresiasi serta pengakuan kepada pustakawan yang menunjukkan kinerjanya sebagai mitra strategis dalam pembentukan masyarakat berpengetahuan.
Haryati,S.Sos meraih penghargaan ini berkat kontribusinya baik bagi pelayanan perpustakaan di Poltekkes Semarang maupun bagi masyarakat luas. Baginya, setiap penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi dan pengakuan terhadap profesi pustakawan yang terkadang masih dipandang sebelah mata. Dengan penghargaan ini, ia pun berharap agar dirinya dapat terus berkontribusi kepada masyarakat dalam lingkup yang lebih luas. Selain itu, ia juga berharap agar hal ini juga dapat menginspirasi rekannya sesama pustakawan agar dapat terus menunjukkan kontribusi dan peran dalam berbagai bidang.
perpus1

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn