Print

Apel dan Pelepasan Jama'ah Calon Haji

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Selasa, 2 Agustus 2017 dilaksanakan apel pagi rutin Pegawai Direktorat sekaligus Pelapasan Jama’ah Haji Tahun 1438 H. Bertindak sebagai Komandan apel adalah Kepala Unit IT (Sudiarto, MN) dan pembina apel dipimpin langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang (H. Sugiyanto, SPd, M.App.Sc). Dalam amanatnya, pembina apel menyampaikan informasi-informasi yang akan dilaksanakan baik di tingkat jurusan maupun tingkat direktorat diantaranya : Academic Peer Review (Jurusan Kebidanan), Lomba Arsip, dan workshop Dosen Pendamping Lapangan PKN-IPC(Praktek Kerja Nyata-Inter Professonal Colaboration). Direktur juga menyampaikan terima kasih kepada bagian Administrasi Akademik (ADAK) yang bekerja sama dengan unit IT yang telah melaksanakan ujian Sipenmaru Jalur Mandiri dengan Computerized Based Test (CBT).
Apel 1Apel 2

Disamping itu, Direktur juga menyampaikan ucapan selamat kepada Dosen dan karyawan Poltekkes Semarang yang pada tahun 2017 ini dapat memenuhi panggilan suci untuk melaksanakan ibadah haji. Terdapat sembilan Jama’ah Calon Haji (JCH) dari Poltekkes Semarang (Pembantu Direktur III beserta istri (kebidanan Semarang), keperawatan Blora 2 JCH, Keperawatan Semarang 2 JCH, kebidanan Magelang 2 JCH dan satu JCH dari Prodi Kebidanan Purwokerto ) dan satu petugas Tenaga Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) dari Prodi keperawatan Magelang.
Apel 3apel 4

Dalam kesempatan tersebut Direktur berpesan agar Jama’ah Calon haji dapat menjalankan ibadah dengan khusuk dan senantiasa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin karena banyak sekali tempat di tanah suci yang merupakan tempat mustajabah untuk berdo’a. Direktur juga berharap agar para Jama’ah senantiasa mendo’akan Poltekkes agar semakin maju dan berkembang serta dapat senantiasa beronovasi. Pada akhir acara, diberikan tali asih dari Direktur kepada Jama;ah Calon Haji.
Apel 5Apel 6

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn