• slide WBK-WBBM
  • slide-gedung-poltekes-semarang
  • slide analis laboratorium
  • slide labkomp perpustakaan
  • Poltekkes Semarang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Gedung dan Asrama Politeknik Kesehatan / Poltekkes Kemenkes Semarang
  • Analis dan Laboratorium
  • Laboratorium Komputer

PENGUMUMAN

HASIL NOMINASI MAHASISWA BARU SARJANA TERAPAN GIGI

Direktur Politeknik Kesehatan Semarang dengan ini mengumumkan NOMINASI PESERTA Sipenmaru Program Alih Jenjang Sarjana Terapan Keperawatan Gigi yang LULUS DAN DITERIMA sebagai calon mahasiswa baru Politeknik Kesehatan Semarang Tahun Akademik 2017/2018 sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini. Kepada calon mahasiswa tersebut diwajibkan melakukan registrasi administrasi dan registrasi akademik. Registrasi Administrasi dilaksanakan pada tanggal 3 s.d 31 Mei 2017, registrasi akademik dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 9 Juni 2017. Mengenai tata cara registrasi silahkan menghubungi Prodi Sarjana Terapan Keperawatan Gigi, (024-7471276). Demikian agar peserta seleksi maklum.

  1. Pengumuman
  2. Lampiran Pengumuman calon mahasiswa diterima
  3. Biaya Pendidikan
  4. Dana Kemahasiswaan
  5. Mekanisme Pembayaran Biaya Registrasi

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pasca Sarjana Tahun 2017

Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang merupakan Perguruan Tinggi yang fokus pada pendidikan tenaga kesehatan jalur vokasi. Poltekkes Kemenkes Semarang merupakan institusi yang pertama kali di Indonesia menyelenggarakan Program Pasca Sarjana Program Magister Terapan Kesehatan meliputi : Program Studi Kebidanan, Keperawatan, Imaging diagnostik, danTerapis Gigi dan Mulut. Pendaftaran mahasiswa baru Program Pasca Sarjana akan dimulai pada bulan Maret 2017. Adapun persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat di download pada panduan pendaftaran di bawah ini :

Panduan Penerimaan Mahasiswa baru Program Pasca sarjana

BERITA

Print

Kunjungan Bupati Kayong Utara

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Menindaklanjuti Proses Kerja Sama antara Poltekkes Kemenkes Semarang dan Pemerintah kabupaten Kayong Utara (Kalimantan Barat). yang telah terjalin sejak tahun 2015 tentang proses Penerimaan Mahasiswa Baru dan Proses Belajar Mengajar secara afirmasi dari Daerah Terpencil Perbatasan dan Kepulauan (DTPK), pada tanggal 15 November 2016 dilakukan kunjungan pemantauan progress studi oleh Bupati Kayong Utara (Bapak Hildi Hamid) Ke Poltekkes Kemenkes Semarang.



Dalam kunjungan tersebut, Bupati Kayong Utara diterima oleh Direktur, Pudir 1,2 dam 3, Kasubag Adak, Kasubag Adum dan staf kemahasiswaan serta seluruh mahasiswa asal Kayong Utara. Direktur Poltekkes Semarang (Sugiyanto, SPd, M.App.Sc) melaporkan terkait progress pendidikan yang telah dijalani oleh mahasiswa asal Kayong Utara beserta capaian Indeks Prestasi Kumulatif tiap-tiap mahasiswa.

Sedangkan Bupati Kayong dalam sambutannya menyampikan terima kasih atas kesediaan Poltekkes Semarang y ang telah menerima dan mendidikan putra-putra daerah Kayong Utara yang belajar di Poltekkes Semarang. Bupati Kayong dalam kesempatan tersebut juga meminta kepada Direktur Poltekkes agar alumni Poltekkes Semarang dapat dan mau bekerja di Rumah Sakit dan Pelayanan Kesehatan yang ada di Kayong.

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn