• slide WBK-WBBM
  • slide-gedung-poltekes-semarang
  • slide analis laboratorium
  • slide labkomp perpustakaan
  • Poltekkes Semarang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Gedung dan Asrama Politeknik Kesehatan / Poltekkes Kemenkes Semarang
  • Analis dan Laboratorium
  • Laboratorium Komputer

PENGUMUMAN

HASIL NOMINASI MAHASISWA BARU SARJANA TERAPAN GIGI

Direktur Politeknik Kesehatan Semarang dengan ini mengumumkan NOMINASI PESERTA Sipenmaru Program Alih Jenjang Sarjana Terapan Keperawatan Gigi yang LULUS DAN DITERIMA sebagai calon mahasiswa baru Politeknik Kesehatan Semarang Tahun Akademik 2017/2018 sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini. Kepada calon mahasiswa tersebut diwajibkan melakukan registrasi administrasi dan registrasi akademik. Registrasi Administrasi dilaksanakan pada tanggal 3 s.d 31 Mei 2017, registrasi akademik dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 9 Juni 2017. Mengenai tata cara registrasi silahkan menghubungi Prodi Sarjana Terapan Keperawatan Gigi, (024-7471276). Demikian agar peserta seleksi maklum.

  1. Pengumuman
  2. Lampiran Pengumuman calon mahasiswa diterima
  3. Biaya Pendidikan
  4. Dana Kemahasiswaan
  5. Mekanisme Pembayaran Biaya Registrasi

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pasca Sarjana Tahun 2017

Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang merupakan Perguruan Tinggi yang fokus pada pendidikan tenaga kesehatan jalur vokasi. Poltekkes Kemenkes Semarang merupakan institusi yang pertama kali di Indonesia menyelenggarakan Program Pasca Sarjana Program Magister Terapan Kesehatan meliputi : Program Studi Kebidanan, Keperawatan, Imaging diagnostik, danTerapis Gigi dan Mulut. Pendaftaran mahasiswa baru Program Pasca Sarjana akan dimulai pada bulan Maret 2017. Adapun persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat di download pada panduan pendaftaran di bawah ini :

Panduan Penerimaan Mahasiswa baru Program Pasca sarjana

BERITA

Print

Semarak Peringatan HKN ke 52

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Semarang dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke 52 dengan tema “Indonesia Cinta Sehat” melakukan berbagai kegiatan baik di yang bersifat partisipatif maupun kegiatan kolaborasi dan kegiatan mandiri yang dilakukan di masing-masing kampus Poltekkes. Kegiatan partispatif dilakukan oleh civitas acedmika di Kampus I yang mengikuti undangan Apel Akbar memperingati Hari Kesehatan Nasional pada hari Minggu 13 November 2016 di GOR Tri Lomba Juang Semarang yang diselenggerakan oleh Dinas Kesehatan Privinsi Jawa tengah dan diiukti oleh 8.898 peserta. Kegiatan yang diikuti meliputi lomba paduan suara/vocal grup, lomba poco-poco, lomba stand up commedy dan sepeda sehat. Dalam kesempatan ini, Poltekkes Semarang mendapat juara harapan III dalam lomba vocal grup.





Kegiatan partisipatif-kolaboratif dilakuakn oleh civitas Akademica Kampus IV (Keperawatan dan Kebidanan Blora) yang menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan peringatan HKN yang
diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) yang bertema “HIDUP SEHAT Indonesia Kuat” di Halaman Prodi Keperawatan Blora pada hari Minggu Tanggal 13 November 2016, kegiatan diawali dengan kegiatan Jalan Sehat Keluarga  se-kabupaten Blora Start/Finish di Prodi Keperawatan Blora dan berbagai acara hiburan dan pemeriksaan kesehatan. Puncak acara dilakukan upacara peringatan HKN pada hari Selasa, 15 November 2016 di halam Kampus IV.




Kegiatan lain yang dilakukan oleh civitas academica kampus VI adalah “HIMA SPORT”. Kegiatan yang dilakukan meliputi senam bersama, jalan sehat dan lomba-lomba antar mahasiswa.




Kampus VII Baturaden menyelenggarakan kegiatan Konseling Keluarga; harmonis di keluarga, kampus, tempat kerja dan masyarakat.



Sedangkan di kampus VIII dilakukan kegiatan jalan sehat bersama.





Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn