• slide-gedung-poltekes-semarang
  • slide WBK-WBBM
  • slide analis laboratorium
  • slide labkomp perpustakaan
  • Gedung dan Asrama Politeknik Kesehatan / Poltekkes Kemenkes Semarang
  • Poltekkes Semarang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Analis dan Laboratorium
  • Laboratorium Komputer

PENGUMUMAN

NOMINASI UJI TULIS PRODI SARJANA TERAPAN GIZI KELAS ALIH JENJANG (NON REGULER) POLITEKNIK KESEHATAN SEMARANG TAHUN AKADEMIK 2017/2018

Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Kesehatan Semarang dengan ini mengumumkan NOMINASI Hasil Seleksi Uji Tulis yang dinyatakan Lulus Nominasi sebagaimana tersebut dalam lampiran pengumuman ini.

1.PENGUMUMAN.pdf
2.Lampiran nama mahasiswa sarjana terapan gizi.pdf
3.TATA CARA REGISTRASI MAHASISWA BARU.pdf
4.BIAYA PENDIDIKAN TA. 2017-2018 genap DIV Gizi Alih Jenjang.pdf
5.DANA MAHASISWA TA. 2017-2018 genap DIV Gizi Alih Jenjang.pdf
6.Surat pernyataan tidak menarik biaya dan surat pernyataan ketertiban mahasiswa.docx

Hasil Akreditasi

Selamat dan Sukses untuk Prodi Diploma III Keperawatan Gigi atas hasil akreditasi dengan Predikat ‘‘A” (Sangat Baik) dan Prodi Magister Keperawatan serta Prodi Magister Kebidanan Program Pasca Sarjana dengan Predikat masing-masing "B” (Baik)

BERITA

Print

Pembahasan Kerja Sama Akademik dengan Han University Applied Science Netherlands

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Salah satu Sasaran mutu yang telah ditetapkan oleh Poltekkes Semarang adalah satu program studi menyelenggarakan program double/joint degree. Berkaitan dengan hal tersebut, Poltekkes Semarang senantiasa menjajagi kerja sama dengan universitas di luar negri yang memungkinkan untuk mengimplementasikan sasaran mutu tersebut, salah satunya adalah dengan Han University of Applied Science Netherlands. Pada bulan Juni 2016 telah dilaksanakan penandatangan naskah kerjasama University to University antara Han University of Applied Science Netherlands dan Poltekkes Kemenkes Semarang.
IMG 7176IMG 7191

Menindaklanjuti kerjasama tersebut, pada tanggal 21 Oktober 2016 dilakukan Pembahasan Rencana Tindak lanjut kerjasama Internasional bidang akademik. Pembahasan kerja sama difokuskan pada pembahasan Kurikulum Diploma III,diploma IV Keperawatan dan Keperawatan Masgister Terapan, beban SKS dan integrasi paktek klinik serta riset yang telah dilakukan di masing-masing program studi.
IMG 7199IMG 7201
Pada hari Senin 24 Oktober 2016 akan dilaksanakan penandatangan kerja sama spesifik dengan Jurusan Keperawatan untuk rencana students exchange, leture exchange dan joints research.


Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn