• slide WBK-WBBM
  • slide-gedung-poltekes-semarang
  • slide analis laboratorium
  • slide labkomp perpustakaan
  • Poltekkes Semarang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Gedung dan Asrama Politeknik Kesehatan / Poltekkes Kemenkes Semarang
  • Analis dan Laboratorium
  • Laboratorium Komputer

PENGUMUMAN

Penerimaan Mahasiswa Baru Prodi Profesi Bidan

Pada tahun 2016, Poltekkes Kemenkes Semarang diberikan ijin untuk menyelenggarakan Program Studi Profesi Bidan, sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI Nomor 451/KPT/I/2016, tanggal 1 Nopember 2016, tentang Pembukaan Program Studi Bidan Program Profesi pada Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang di Kota Semarang. 
Menindaklanjuti diterbitkannya ijin penyelanggraan Profesi Bidan, pada tahun 2017 ini akan dilaksanakan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Prodi Profesi Bidan. Untuk selanjutnya silahkan klik link Panduan Sipenmaru Profesi Bidan di bawah ini :

Panduan Sipenmaru Profesi Bidan

BERITA

Print

Job Fair Poltekkes Semarang 2016

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Unit Pengembangan Karir Poltekkes Semarang mengadakan kegiatan Job Fair pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2016 bertempat di Auditorium Kampus I Jl. Tirto Agung Tembalang Semarang. Pada hari pertama dilakukan Pembukaan Job Fair oleh Pembantu Direktur III Poltekkes Semarang dan dilanjutkan dengan Presentasi Company Profile, pendaftaran, psikotes dan wawancara.
clip image002clip image004
 
Instansi RS yang berpartisipasi dari Jakarta (RS Pondok Indah, RS Siloam, RS Siloam, RS Restu Asih), dari Solo (RS dr Oen Solo Baru, RS Dr Oen Surakarta), RS Pelita Anugrah Mranggen, RS Keluarga Sehat Pati, dari Semarang (RS Panti Wilasa dr Cipto, RS Islam Sultan Agung, RS Columbia Asia, RS Ken Saras) serta LK Bhakti Ibu dan Klinik Gigi Nadira.
clip image006clip image012
 
Job Seeker yang mendatangi kegiatan job Fair sejumlah lebih dari 1.000 calon tenaga kesehatan. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memenuhi Sasaran Mutu Poltekkes Kemenkes Semarang yaitu 6 bulan setelah lulus, 80% lulusan telah bekerja serta membuka kesempatan kerja bagi calon tenaga kesehatan baik alumni Poltekkes Semarang maupun dari instistusi Pendidikan kesehatan di wilayah Jateng dan DIY.
clip image008clip image010
 

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn