• slide WBK-WBBM
  • slide-gedung-poltekes-semarang
  • slide analis laboratorium
  • slide labkomp perpustakaan
  • Poltekkes Semarang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Gedung dan Asrama Politeknik Kesehatan / Poltekkes Kemenkes Semarang
  • Analis dan Laboratorium
  • Laboratorium Komputer

PENGUMUMAN

Penerimaan Mahasiswa Baru Prodi Profesi Bidan

Pada tahun 2016, Poltekkes Kemenkes Semarang diberikan ijin untuk menyelenggarakan Program Studi Profesi Bidan, sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI Nomor 451/KPT/I/2016, tanggal 1 Nopember 2016, tentang Pembukaan Program Studi Bidan Program Profesi pada Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang di Kota Semarang. 
Menindaklanjuti diterbitkannya ijin penyelanggraan Profesi Bidan, pada tahun 2017 ini akan dilaksanakan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Prodi Profesi Bidan. Untuk selanjutnya silahkan klik link Panduan Sipenmaru Profesi Bidan di bawah ini :

Panduan Sipenmaru Profesi Bidan

BERITA

Print

Halal Bi Halal Kampus I dan Kampus III

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Mengawali hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran dilaksanakan Halal bi Halal antara Direktur dan Jajaran Poltekkes Kemenkes Semarang dengan seluruh dosen dan karyawan Direktorat, Kampus I dan Kampus III. Kegiatan halal bi halal di hari pertama masuk kerja merupakan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan selama 5 tahun terakhir di Direktoart Poltekkes Kemenkes Semarang.

Dalam acara tersebut, Pembantu Direktur II atas nama seluruh dosen dan karyawan mengucapkan permohonan ma’af kepada Direktur dan segenap pimpinan di Poltekkes Semarang apabila selama melaksanakan tugas masih banyak kekurangan dan ketidaksempurnaan. Pudir II juga menyampaikan permohonan ma’af apabila selama berinterkasi dengan seluruh civitas academica dan utamanya dengan Direktur terjadi hal-hal yang kurang berkenan di hati.

Direktur Poltekkes dalam sambutannya menyampikan agar moment Iedul Fitri dapat digunakan sebaik-baiknya untuk proses pembersihan diri dari dosa-dosa yang terjadi antar sesama manusia. Sedangkan pembersihan dosa dengan Alloh telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan, sehingga apabila dua hal tersebut dapat dilaksanakan degan baik Insha Alloh kita semua akan bersih dari dosa-dosa yang sudah dilakukan. Lebih dari itu Direktur menghimbau agar ke depan proses ibadah dapat berjalan dengan baik, bersihkan hati dari prasangka-prasangka negatif dan selalu meningktakan kualitas ibadah baik dengan Alloh SWT maupun dengan sesama umat.

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn