• slide WBK-WBBM
  • slide-gedung-poltekes-semarang
  • slide analis laboratorium
  • slide labkomp perpustakaan
  • Poltekkes Semarang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Gedung dan Asrama Politeknik Kesehatan / Poltekkes Kemenkes Semarang
  • Analis dan Laboratorium
  • Laboratorium Komputer

PENGUMUMAN

HASIL NOMINASI MAHASISWA BARU SARJANA TERAPAN GIGI

Direktur Politeknik Kesehatan Semarang dengan ini mengumumkan NOMINASI PESERTA Sipenmaru Program Alih Jenjang Sarjana Terapan Keperawatan Gigi yang LULUS DAN DITERIMA sebagai calon mahasiswa baru Politeknik Kesehatan Semarang Tahun Akademik 2017/2018 sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini. Kepada calon mahasiswa tersebut diwajibkan melakukan registrasi administrasi dan registrasi akademik. Registrasi Administrasi dilaksanakan pada tanggal 3 s.d 31 Mei 2017, registrasi akademik dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 9 Juni 2017. Mengenai tata cara registrasi silahkan menghubungi Prodi Sarjana Terapan Keperawatan Gigi, (024-7471276). Demikian agar peserta seleksi maklum.

  1. Pengumuman
  2. Lampiran Pengumuman calon mahasiswa diterima
  3. Biaya Pendidikan
  4. Dana Kemahasiswaan
  5. Mekanisme Pembayaran Biaya Registrasi

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pasca Sarjana Tahun 2017

Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang merupakan Perguruan Tinggi yang fokus pada pendidikan tenaga kesehatan jalur vokasi. Poltekkes Kemenkes Semarang merupakan institusi yang pertama kali di Indonesia menyelenggarakan Program Pasca Sarjana Program Magister Terapan Kesehatan meliputi : Program Studi Kebidanan, Keperawatan, Imaging diagnostik, danTerapis Gigi dan Mulut. Pendaftaran mahasiswa baru Program Pasca Sarjana akan dimulai pada bulan Maret 2017. Adapun persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat di download pada panduan pendaftaran di bawah ini :

Panduan Penerimaan Mahasiswa baru Program Pasca sarjana

BERITA

Print

Uji Tulis Jalur Umum - Sipenmaru 2016

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Uji Tulis Jalur Umum Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (Sipenmaru) Poltekkes Kemenkes se Indonesia dilaksanakan secara serentak pada Rabu, 15 Juni 2016. Adapun peserta uji tulis Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Semarang berjumlah 3944 peserta yang pelaksanaan ujiannya terbagi di lima kota sesuai keinginan calon Mahasiswa. Lokasi ujian di Semarang dilaksanakan di GOR Jatidiri Semarang dengan peserta 1.885 orang, ujian tulis di kampus Blora (Kampus IV) diikuti 194 peserta, di Magelang bertempat di Kampus V, Jl. Perintis Kemerdakaan Magelang dengan jumlah 418 peserta. Jumlah peserta di Kampus VI (Pekalongan) sebanyak 264 peserta dan di Kampus VII (Purwokerto) sebanyak 1056 calon mahasiwa. Selain itu, uji tulis juga dilakukan di Kabupaten Kayong Utara (Kalimantan Barat) dengan peserta 125 calon mahasiswa. Sedangkan di Nabire (Papua) diikuti 30 peserta.

Pelaksanaan ujian diawali dengan sambutan dari Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang, dilanjutkan dengan penyerahan naskah soal dari ketua Panitia Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Semarang dan penandatanganan berita acara ujian tulis yang diwakili oleh dua peserta uji tulis.

Hasil uji tulis rencananya akan diumumkan di website: hhtp://poltekkes-smg.ac.id pada tanggal 24 Juni 2016. Selain uji tulis jalur umum, akan dibuka juga jalur Mandiri yang waktu pelaksanaan pendaftaran akan dimulai pada 21 Juln 2016.

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn