• slide WBK-WBBM
  • slide-gedung-poltekes-semarang
  • slide analis laboratorium
  • slide labkomp perpustakaan
  • Poltekkes Semarang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Gedung dan Asrama Politeknik Kesehatan / Poltekkes Kemenkes Semarang
  • Analis dan Laboratorium
  • Laboratorium Komputer

PENGUMUMAN

Penerimaan Mahasiswa Baru Prodi Profesi Bidan

Pada tahun 2016, Poltekkes Kemenkes Semarang diberikan ijin untuk menyelenggarakan Program Studi Profesi Bidan, sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI Nomor 451/KPT/I/2016, tanggal 1 Nopember 2016, tentang Pembukaan Program Studi Bidan Program Profesi pada Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang di Kota Semarang. 
Menindaklanjuti diterbitkannya ijin penyelanggraan Profesi Bidan, pada tahun 2017 ini akan dilaksanakan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Prodi Profesi Bidan. Untuk selanjutnya silahkan klik link Panduan Sipenmaru Profesi Bidan di bawah ini :

Panduan Sipenmaru Profesi Bidan

BERITA

Print

Poltekkes Semarang Juara Menghias Tumpeng HUT PPSDM

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BPPSDM) Kesehatan Kemenkes RI pada tanggal 15 Mei 2016 berulang tahun ke 15. Untuk memeriahkan HUT PPSDM dilaksanakan berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh satuan kerja di bawah PPSDM Kesehatan pada tanggal 27-28 Mei 2016 di Kantor BPPSDM Jl. Hang Jebat III Blok F3, Kebayoran Baru,Jakarta Selatan. Dalam kegiatan tersebut, Poltekkes Semarang mengirimkan delegasi lomba paduan suara, senam poco-poco, sepeda lambat dan menghias tumpeng.

Tim delegasi Poltekkes Semarang meraih juara I dalam lomba menghias tumpeng dan sepeda lambat, sementara tim paduan suara (Poltekkes Semarang choir) meraih juara III. Puncak acara dilakukan pada Sabtu, 28 Meti 2016 diawali dengan jalan sehat bersama Mentri Kesehatan, pemotongan tumpeng dan lanjutan lomba-lomba.

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn