• slide WBK-WBBM
  • slide-gedung-poltekes-semarang
  • slide analis laboratorium
  • slide labkomp perpustakaan
  • Poltekkes Semarang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Gedung dan Asrama Politeknik Kesehatan / Poltekkes Kemenkes Semarang
  • Analis dan Laboratorium
  • Laboratorium Komputer

PENGUMUMAN

Penerimaan Mahasiswa Baru Prodi Profesi Bidan

Pada tahun 2016, Poltekkes Kemenkes Semarang diberikan ijin untuk menyelenggarakan Program Studi Profesi Bidan, sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI Nomor 451/KPT/I/2016, tanggal 1 Nopember 2016, tentang Pembukaan Program Studi Bidan Program Profesi pada Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang di Kota Semarang. 
Menindaklanjuti diterbitkannya ijin penyelanggraan Profesi Bidan, pada tahun 2017 ini akan dilaksanakan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Prodi Profesi Bidan. Untuk selanjutnya silahkan klik link Panduan Sipenmaru Profesi Bidan di bawah ini :

Panduan Sipenmaru Profesi Bidan

BERITA

Print

Poltekkes Bersholawat

Written by poltekkes kemenkes semarang Published on . Posted in Berita

Sebagai puncak acara kegiatan Dies Natalis XV, pada Selasa, 24 Mei 2016 Poltekkes Kemenkes Semarang mengadakan Majelis Dzikir dan Sholawat di lapangan utama Kampus I yang dipimpin oleh Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dari Surakarta. Menawali rangkain acara majelis Sholawat, Direktur Poltekkes Semarang menyampaikan maksud kegiatan tersebut adalah sebagai ungkapan rasa syukur atas kemajuan-kemajuan yang telah dicapai Poltekkes Semarang sekaligus memohon kepada Alloh SWT agar ke depan Poltekkes Semarang lebih maju dan dapat berkembang menjadi Institut Kesehatan.
 
Majelis sholawat diikuti oleh sekitar dua ribu orang yang berasal dari seluruh dosen, karyawan dan mahasiswa di kampus I dan Kampus III serta perwakilan dosen dan mahasiswa kampus IV (Blora), Kampus V (Magelang), Kamps VI (Pekalongan) dan Kampus VII dan VIII (Purwokerto). Selain itu, acara juga dihadiri oleh jama'ah dari luar kampus yaitu para pecinta Syech (Syecher Mania) yang berasal dari Kudus, Demak, Kaliwungu, AMbarawa dan Salatiga.
 

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn